Program Semester K13 Kelas 4 Revisi Terbaru

File Promes K13 SD Kelas 4 Revisi 2018 2019 admin bagikan guna membantu rekan pendidik dalam menyiapkan kelengkapan perangkat pembelajaran di sekolah dasar maupun madrasah ibtidaiyah, sehingga Contoh Program Semester K13 Kelas 4 tersebut dapat anda gunakan baik sebagai referensi maupun bahan perbandingan untuk menentukan alokasi waktu pada setiap materi kompetensi dasar (KD).

Menyusun Program Semester Kelas 4 pada umumnya merupakan tugas rutin setiap pendidik setiap awal tahun ajar dan semester baru sebagai acuan sekaligus pedoman dalam mencapai sasaran program pendidikan selama satu semester penuh.

Promes dirancang dan disusun dari penjabaran Prota (Program Tahunan), dengan langkah-langkah perencanaan program sebagai berikut:

  1. Menghitung Jumlah Hari Belajar Efektif (HBE) dan (JBE) Jam Belajar Efektif
  2. Melakukan analisis pada alokasi waktu yang disediakan untuk suatu KD serta mempertimbangkan setiap waktu ulangan dan review materi.

Referensi Paling Baru :
Program Semester K13 SD Kelas 3 Revisi Tahun 2019 2020
RPP PAI Kelas 4
RPP PJOK SD K13 Kelas 4
RPP Bahasa Inggris SD Kelas 4
Silabus Kelas 4 Revisi 2018
RPP K13 Kelas 4
Program Semester Kelas 4

Format Program Semester Kurikulum 2013 SD Kelas 4 Revisi 2018 2019 Lengkap Format Word

Membahas tentang penyusunan sebuah Promes K13 atau program selama satu semester pada dasarnya merupakan penjabaran dari program tahunan (Prota), termasuk menganalisa tingkat kedalam dan kesulitan tiap KD, dengan fungsi untuk menentukan suatu alokasi waktu pembelajaran serta ketersediaan sarana prasarana, alat, bahan dan sumber belajar.

Pada Contoh File Promes K13 SD Untuk Kelas IV yang kami bagikan dimana memuat beberapa rincian hasil analisis keluasan KD, strategi / metode pengajaran dengan menyesuaikan beberapa Tema Pembelajaran untuk Semester 1 dan 2.

Dengan demikian akan memudahkan pendidik dalam memahami khususnya menguraikan setiap perencanaan program yang akan dijalankan, Berikut ini contoh file dapat anda tinjau melalui rujukan dibawah.

Promes Kelas 4 Revisi Baru.xls
Promes Kls 4 Tahun Pelajaran 2019 2020.Excel

Mungkin Itulah informasi terupdate dari kami semoga format tersebut dapat memenuhi kebutuhan Bapak Ibu Guru khususnya dalam melengkapi keperluan administrasi pembelajaran disekolah, jangan lupa juga sebelum mengambil file untuk membagikan nya kembali melalui media sosial kepada pengajar yang membutuhkan.

Tetaplah berkunjung sebab masih banyak beberapa kumpulan dokumen administrasi guru kurikulum 2013 hasil edisi revisi terbaru yang akan admin siapkan secara bertahap, Sekian kami akhiri semoga dapat bermanfaat.

Post a Comment for "Program Semester K13 Kelas 4 Revisi Terbaru"