RPP PAI Kelas 3 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018 2019

Format file RPP PAI Kelas 3 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018 2019 semua tema lengkap untuk semester 1 dan 2 kami bagikan guna membantu tugas bapak ibu guru dalam menyiapkan kelengkapan perangkat pembelajaran, terutama dalam membuat rencana pelaksanaan pembelajaran di sekolah.

Sehingga bagi guru pemegang mata pelajaran pendidikan agama islam PAI dan budi pekerti dapat menggunakan dokumen tersebut baik sebagai bahan referensi ataupun perbandingan, menyusun konsep materi ajar tentunya sudah menjadi kewajiban buat seorang pengajar, fungsinya yakni agar proses kegiatan belajar mengajar dapat terlaksana lebih optimal dan kondusif.

Sebab sebagaimana kita ketahui bersama bahwa RPP K13 SD merupakan acuan sekaligus pedoman guru dalam melaksanakan proses pengajaran dikelas, terutama dalam upaya mengarahkan peserta didik mencapai kompetensi dasar (KD).

Rekomendasi Terupdate:
RPP PJOK SD K13 Kelas 3 Revisi 2017 2018
RPP Bahasa Inggris Kelas 3 SD Kurikulum 2013 Revisi Terbaru
RPP Kelas 3 Kurikulum 2013
Silabus Kelas 3
JURNAL PAI
RPP PAI Kelas 3 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018 2019

RPP PAI SD K13 Kelas 3 Semester 1 dan 2 Semua Tema Pokok Revisi 2018 2019

Membahas terkait pembuatan RPP tentunya ada beberapa bagian yang patut kita perhatikan dalam penyusunan nya, salah satunya yakni tentang integrasi vertikal kompetensi dasar pada suatu kelas seperti KI-1, KI-2, KI-3, dan KI-4, dengan mengacu pada kurikulum 2013 tentang capaian tujuan pendidikan.

Berkaitan dengan hal tersebut maka contoh RPP K13 PAI telah tersusun rapih dengan merujuk pada ketentuan kemendikbud terkait pengembangan konsep bahan ajar, Termasuk tujuan pembelajaran yang mencakup seluruh KD dalam satu pertemuan, dengan mengandung dua aspek yaitu audience (peserta didik) dan behavior (aspek kemampuan).

Selain itu supaya memudahkan ketika mengedit untuk mengembangkan nya kembali, format yang terdapat pada halaman inipun kami sajikan melalui microsoft word, yang pastinya akan memudahkan pendidik supaya lebih jelas dan detailnya silahkan miliki setiap berkasnya sesuai kebutuhan melalui rujukan dari google drive dibawah.

RPP Kelas 3 PAI SD/MI K13 Semester Ganjil
Sikap Percaya Diri Nabi Muhammad SAW
Sikap Mandiri Nabi Muhammad SAW
Membaca Kalimat dalam Surat An-Nasr
Menghapal dan Menulis Kalimat dalam surat An-Nasr
Pesan Surat An-Nasr
Allah itu Maha Esa
Allah itu Pemberi
Tanggung Jawab
Tawaduk
Inti Ibadah Shalat dan Hikmahnya
Kisah Keteladanan Nabi Yusuf as
Kisah Keteladanan Nabi Syu'aib as

RPP Kelas 3 PAI SD/MI K13 Semester Genap

Ikhlas
Tanggung Jawab
Mohon Pertolongan
Membaca, Menghafal, Menulis dan Pesan dalam Surat Al-kautsar
Allah Itu Maha Mengetahui
Allah Maha Mendengar
Nikmatnya Bersyukur
Sikap Bersyukur
Makna Dzikir dan Do'a Setelah Shalat
Bacaan Zikir dan Do'a Setelah Shalat
Keteladanan Nabi Ibrahim
Keteladanan Nabi Ismail

Baik mungkin itu saja informasi terbaru dari admin diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pendidik dalam membuat susunan rencana pelaksanaan pembelajaran, untuk persiapan dalam memasuki awal tahun ajar 2019 2020.

Jika berkenan silahkan untuk membagikannya kembali melalui sosial media kepada rekan pendidik yang membutuhkan, akhir kata semoga bisa bermanfaat.

Post a Comment for "RPP PAI Kelas 3 SD Kurikulum 2013 Revisi 2018 2019"