29 Seni Kaligrafi Bentuk Hewan Paling Keren Dengan Bentuk Nyata

Tak sengaja saya menemukan sebuah gambar yang berisi tulisan bahasa Arab yang tulisannya itu menggambarkan artinya. Setelah saya searching2 ternyata pembuatnya adalah �Mahmoud El Sayed� (syukran Bro) yang ia tulis di boredpanda.com.
Yang membuat takjub postingan tersebut adalah tulisannya dibuat sedemikian rupa sehingga menggambarkan makna kata tersebut. Contohnya bahasa Arabnya kucing adalah "qittun", kata tersebut dibentuk seperti gambar kucing. Ajib kan?
Kaligrafi Hewan
Menurut saya, karyanya keren banget karena tanpa tahu arti kata tersebut, kita akan langsung �ngeh� dengan artinya. Hanya saja kata tersebut gundul alias tidak berharakat. Bagi sebagian orang akan menemukan kesulitan dalam membaca kata tersebut. Berikut saya repost gambar-gambar tentang kaligrafi bentuk binatang dengan tulisan yang mengilustrasikan maknanya. Saya juga cantumkan terjemah bahasa Indonesianya serta bahasa Arabnya lengkap dengan harakat.
#1 Anjing laut = ????????
#2 Badak = ????????? 
#3 Beruang = ?????
  #4 Citah = ??????
 #5 Gajah = ??????
#6 Gurita = ???????????
#7 Kera = ??????
#8 Koala = ????????
#9 Kucing = ?????
#10 Lama = ???????
#11 Lembu = ??????
 #12 Paus = ??????
 #13 Semut = ????????
 #14 Tikus = ??????
#15 Unta = ???????
#16 Anjing = ??????
#17 Bebek = ?????
#18 Burung hantu = ????????
#19 Elang = ??????
#20 Hiu = ??????
#21 Jerapah = ?????????
#22 Kambing = ??????
#23 Kelinci = ????????
#24 Kuda = ???????
#25 Merak = ?????????
#26 Monyet = ??????
#27 Rubah = ????????
#28 Rusa = ???????
#29 Singa = ??????
Menurut para sobat, gambar nomer berapa yang paling ajib? Kalau aku sih semuanya.

Post a Comment for "29 Seni Kaligrafi Bentuk Hewan Paling Keren Dengan Bentuk Nyata"