Data Diri Gus Azmi Vocalis Sholawat Subhanul Muslimin

Data Diri Gus Azmi Vocalis Sholawat Subhanul Muslimin   | Era Milenial mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan situasi dan kondisi saat ini. Tepat di satu tahun menjelang Tahun 2020. Mungkin bagi kita yang saat ini betusia 40 an tahun tentu Masih Inget 20 tahun lalu yaitu Era milenium. Nah disaat itu kitab lebih focus menghadapi era robotisasi dimna diprediksi kedepan semja akn tergantikan Oleh robot. Dan k enyataanya memeang hampir benar.

Data Diri Gus Azmi Vocalis Sholawat Subhanul Muslimin   | Era Milenial mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan situasi dan kondisi saat ini. Tepat di satu tahun menjelang Tahun 2020. Mungkin bagi kita yang saat ini betusia 40 an tahun tentu Masih Inget 20 tahun lalu yaitu Era milenium. Nah disaat itu kitab lebih focus menghadapi era robotisasi dimna diprediksi kedepan semja akn tergantikan Oleh robot. Dan k enyataanya memeang hampir benar.

Nah di Era Milenial ini ternyata Banyak Sekali tantangan tantangan yang muncul. Terutama di dunia maya seoperti musik dan Video. Youtube, Facebook,  Whatsapp, Blackberry, Instagram, Twwiters dan masih bannya media Sosial yang bersifat maya itu. Namun kimta patut bangga senagai Muslim karena kita memiliki. Generasi yang milenial Pula dalam Duni Musik Islam yaitu Sholawat. Walau tidak Terlepas dari. Media Media Sosial yang sudah saya sebut tadi.

Ada Beberapa Akyor Penting yang sangat Populer dikalangan Milenial Muslim. Diantara Gus Azmi Iskandariyah. Gus Ahkam, Ceng Zam zam, Gus Aban, Mat Tumbuk dan Masih banyak Lainya. Namun Kali ini Afmin ingin berbagi Tentang Data Diri Gus   Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor  atau yang lebih populer dengan Sebutan Gus Azmi.

Nama Lengkap : Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor
Nama Panggung : Gus Azmi
Tempat Lahir : Probolinggo
Tanggal Lahir : 23 April 2004
Asal : Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia
Usia : 14 Tahun
Bakat : Menyanyi
Profesi : Penyanyi dari Syubbanul Muslimin
Asal Pondok : Pondok Nurul Qodim Kalikajar Paiton, Probolinggo
Status : Pelajar
Agama : Islam
Suku : Jawa
Nama Orang Tua : Ahmad Ulil Abshor Ishomuddin
Akun Instagram Pribadi : Instagram.com/Muhammad_azmi_askandar
Akun Instagram Grup : Instagram.com/Syubbanul_Muslimin
Akun Youtube : Youtube.com/SyubbandTV

Kita tahu dan faham dimasa sekarang milenial-milenial sesusia Gus Azmi sekarang Lebih banyak terinspirasi Oleh Youtuber, Selebegram dan  seleb-seleb Medsos lainya. Seperti Seleb tick tok Wo wo, dan seleb seleb dunia maya lainya.  Dengan mereka mengusung Jenre atau Tema Vlog mereka kadang sesuai kebuntuhan mereka. Nagi Gus Azmk dan Teman Teman satu Groupnya Subhanul Muslimin yang kita kenal dengan Permainan Rebana dan Suara yang bagus. Insya Aloh bisa diiringi dengan alat musik lainya.
 Namun  Ada Beberpa halmyang mungkin juga ,enjadi tantangan bagi Group Subhanul Muslimin atau Gus Azmi sendiri. Dimna Beliau mempunyai Paras yang ganteng dan suara yang begitu merdu sehingga sering menjadi bahan fitnah dari mereka yangbtidak suka dengannya.

Post a Comment for "Data Diri Gus Azmi Vocalis Sholawat Subhanul Muslimin "