VOKALIS GRUP SHOLAWAT SYUBBANUL MUSLIMIN

VOKALIS GRUP SHOLAWAT SYUBBANUL MUSLIMIN|Kamu pasti sudah tahu grup sholawat Syubbanul Muslimin yaa. Grup sholawat ini berasal dari pondok Pesantren Nurul Qodim Kalikajar Paiton Probolinggo dan mulai terkenal sekitar tahun 2015 sampai sekarang. Grup sholawat ini terdiri dari para santri yang berasal dari pondok tersebut. Bahkan kini popularitas grup sholawat ini tak kalah dari ketenaran grup Sabyan Gambus. 

       Grup sholawat ini terdiri dari beberapa vokalis muda yang juga punya wajah yang ganteng-ganteng loh. Selain ganteng suara mereka juga merdu. Siapa sajakaj mereka? Simak dibawah ini yaaa.

1. Azmi
      Vokalis Subbanul Muslimin yang satu ini adalah yang paling dikenal banyak orang. Remaja bernama lengkap Muhammad Ulul Azmi Askandar ini memiliki wajah yang imut dan baby face. Kelahiran Probolinggo, 23 April 2004 ini juga sudah mulai merambah dunia acting. Bermain di film The Santri yang juga dibintangi oleh Wirda Mansur, Veve Zulfikar dan Emil Dardak.





2. AHKAM
         Kalau vokalis Syubbanul Muslimin yang ini juga tak kalah terkenal. Vokalis  yang bernama lengkap Hafidzul Ahkam ini lahir di Probolinggo, 8 April 1998. Ahkam ini adalah vokalis terlama yang telah bergabung di grup sholawat Syubbanul Muslimin. Selain menjadi vokalis, Ahkam juga menekuni dunia Youtube sebagai content creator. Ia mengapload vidio-vidio sholawat, dan sesekali juga mengupload konten vlog.


3. ABAN
        Remaja bernama lengkap Muhammad Nurus Sya'ban ini adalah vokalis Syubban yang selanjutnya. Aban lahir pada tanggal 25 Oktober 2002 di Probolinggo dan kini umurnya menginjak 17 tahun. Aban adalah vokalis utama Syubbanul Muslimin, dia memiliki suara yang merdu dan khas. Aban juga terkenal sebagai siswa yang pintar di sekolah.



        Itulah tadi vokalis-vokalis grup sholawat Syubbanul Muslimin yang paling dikenal oleh fans. Kita sebagai kaum muda harus mencontoh vokalis-vokalis tersebut, remaja muslim seperti kita harus mencintai sholawat dan melestarikannya.




Post a Comment for "VOKALIS GRUP SHOLAWAT SYUBBANUL MUSLIMIN"