Sinopsis The King: Eternal Monarch, Drama Terbaru Lee Min-ho 2020

Sinopsis The King: Eternal Monarch, Drama Terbaru Lee Min-ho 2020

Drama terbaru ini wajib ditonton untuk penggemar setia Lee Min-Ho karena drama ini adalah drama paling romantis di bandingkan film lainya yang di bintangi olehnya. dan juga penggemar wanita cantik kim Go Uen yang dalam film ini menjadi seorang detektif yang pandai bertarung menangkap para penjahat.
sebenarnya dri kebanyakan drakor film ini menceritakan banyak hal yang tidak masuk akal atau sulit diterima oleh pemikiran manusia hehe tapi disitulah kisahnya dimuat dengan apik dan menarik


Lee Gon (Lee Min Ho) adalah seorang raja yang cerdas,pintar dan sangat kaya bahkan ia seolah menguasai segala hal. ia hidup di dunia yang bebeda dari gadis yang di cintainya. ia menyebut dunianya kerajaan Korea yang segala sesuatunya di pimpin olehnya . namun ia bertemu seorang gadis yang ia nantikan kehadiranya sejak kecil yang bernama letnan Jang Tae Uel (kim go uen) dan ia berasal dari dunia yang berbeda yng disebut sebutnya sebagai republik korea.

lalu dengan berbagai konflik mereka saling sering bertemu dan memecahkan kasus bersama hingga saling jatuh cinta. dan mencintai satu samalain. namun mereka sulit untuk bersatu dan banyak yang menentang karena mereka berbeda dunia.

The King: Eternal Monarch merupakan karya terbaru dari Penulis Kim Eun-sook yang sebelumnya dikenal melalui sejumlah drama korea populer seperti Secret Garden, Gentleman's Dignity, The Heirs, Descendants of the Sun, Goblin, dan Mr. Sunshine

Drama tersebut menjadi kesempatan kedua Kim Eun-sook bekerja sama dengan Lee Min-ho setelah The Heirs dan bersama Kim Go-eun setelah Goblin. Kim Eun-sook juga kembali bekerja sama dengan Sutradara Baek Sang-hoon setelah drama Descendants of the Sun. 

Post a Comment for "Sinopsis The King: Eternal Monarch, Drama Terbaru Lee Min-ho 2020"