Kumpulan Meme Besok Hari Senin

Yang penulis rasakan, hari yang asyik adalah hari dimana besoknya adalah hari libur. Eh pada saat hari libur, kita merasa wegah karena besoknya hari senin dan harus mulai aktivitas lagi. Sebenarnya ini terjadi karena kita tidak menikmati aktivitas sehari-hari kita.
Berikut ada beberapa meme yang menunjukkan perasaan dan ekspresi ketika menyadari bahwa besok adalah hari senin.
1. Libur terasa sebentar
Ya kalau libur rasanya waktu berlalu begitu cepat, padahal setiap harinya sama 24 jam. Sabar ya mas, dia mah emang gitu.
Meme besok senin
2. Hari senin adalah hari buruk
Memang hari senin menjadi momok yang menyeramkan. Kasian ya hari senin.
Meme besok senin
3. Auto diem ketika sadar besok senin
Lagi asyik-asyiknya liburan, tetiba nyadar bahwa besok adalah hari senin, auto bad mood kayanya.
Meme besok senin
4. Masih menjadi misteri
Begini ya, kan jarak Jakarta ke Bandung dan jarak Bandung ke Jakarta itu sama. Tapi mengapa jaraka senin ke minggu dan jarak minggu ke snin ko beda ya. Heran aku....

Meme besok senin
5. Pak Hakim aja bingung
Tolong kami Pak! Kami sedang bingung, jangan ikut-ikutan bingung dong. Siapa nih yang akan menyelesaikan permasalahan ini.

Meme besok senin
6. Nyindir amat
Iya sih, ngapain takut amat sama hari senin. Lagian sabtu dan minggu cuma tidur doang. Dasar kita aja yang pemalas. Kalau rajin mah pasti semangat bertemu hari senin. Memang memulai hari itu berat, lebih berat lagi kalau tidak dimulai. 

Meme besok senin
7. Apa salah hari senin???
Iya ya, apa salahnya hari senin. Semua hari sama kan? Mungkin harus tukeran hari dengan hari yang lain. Tapi kayanya problemnya bukan disitu. Ada mental dan perasaan kita yang tidak menyukai aktivitas kita deh.
Meme besok senin
Pertama, jangan terlalu asyik dengan liburan dan melupakan tugas-tugasmu. Itu kunci supaya kita tidak benci dengan hari senin. Jangan pula menunda tugas-tugas! Karena menunda tugas sama dengan menumpuk penderitaan.
Kedua, Nikmati dan cintai segala aktivitasmu agar kita tidak membenci hari senin. Bukan hari seni yang salah, tapi kita aja yang tidak menikmati hidup kita. Kalau kita bisa menikmati semua aktivitas kita, pastinya hari senin itu menjadi hari yang dirindukan.
Semoga Allah memberikan keberkahan kepada kita di hari senin ini! Amin.
I LOVE MONDAY

Post a Comment for "Kumpulan Meme Besok Hari Senin"