Formasi Krisdayanti & Ashanty di Pelaminan Aurel, Putri Anang Tidak Mau Memilih, Ambil Solusi Bijak


Rencana formasi Krisdayanti dan Ashanty di pelaminan Aurel mengundang tanya netizen. 

Pertanyaan itu lalu dijawab Aurel Hermansyah yang akan menikah dengan Youtuber Atta Halilintar antara bulan Maret-April. 

Dengan solusi bijak, Aurel Hermansyah menjawab bagaimana formasi Krisdayanti dan Ashanty di pelaminannya. 

"Aurel nanti ketika kamu akad, ketika kamu resepsi, pemanggilan itu siapa yang ada di pelaminan. Siapa yang akan ada namanya di situ?" ujar Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube Aurelie Hermansyah, Jumat (12/03/2021).

Kakak Azriel Hermansyah itu mengatakan ada tiga orang yang akan mendampinginya.

Pertama adalah sang ayah, Anang Hermansyah.

Juga ada Krisdayanti yang telah melahirkannya.

Serta sang bunda, Ashanty yang merawatnya.

"Aku akan menuliskan di kertas itu. Aku bilang ditulis Pipi karena bapakku. Aku juga akan menuliskan Mimi yang melahirkanku. Aku juga akan nulis Bunda karena Bunda udah ngerawat aku dari aku SD sampai aku menikah," tuturnya.

Aurel Hermansyah mengatakan ketiga orang tersebut begitu berjasa dalam hidupnya.

"Aku pengin menghargai dan menulis nama-nama itu di situ. Itu sudah clear semua," pungkas Aurel Hermansyah.


Sebelumnya, Krisdayanti ikut buka suara menanggapi rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Istri Raul Lemos itu mengatakan tak mempermasalahkan pernikahan Aurel Hermasnyah.

"Untuk pernikahan putri saya, insha Allah tidak mempermasalahkan," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (02/03/2021).

Krisdayanti akan menerima itikad baik Aurel Hermansyah memberitahunya.

"Itikad baik untuk memberitahu saya dengan cara apapun ya saya terima," lanjutnya.

Saat ini Ashanty dan Aurel Hermansyah juga masih berjuang melawan Covid-19.

"Saya juga tahu anak saya sakit di tengah persiapan," kata Krisdayanti.


Pelantun lagu Menghitung Hari itu akan mengikuti keputusan Anang Hermansyah soal pernikahan Aurel dan Atta.

"Kalaupun nanti evaluasi dari itu harus menunda atau gimana ya kita hormati yang sudah menjadi keputusan keluarga Mas Anang" kata KD. 

"Saya bukan tidak dilibatkan tapi tidak ikut campur. Apapun yang nanti anak-anak saya beritahukan kepada saya, saya terima," tuturnya.

Begitu pula dengan siapa yang nanti akan mendampingi Aurel Hermansyah di pelaminan.

Krisdayanti akan menghormati apapun keputusan Anang Hermansyah dan Aurel.

"Semua dikembalikan saja pada Mas Anang yang lebih tahu. Pokoknya apapun saya minta Gusti Allah disertakan dalam apapun yang sedang anak saya upayakan ini. Tetap saya hormati." jelas Krisdayanti. 

Meski tak tinggal serumah, Krisdayanti akan dengan senang hati jika dilibatkan dalam proses persiapan pernikahan sang putri.

"Dengan senang hati," pungkasnya.


Cobaan baru 

Kendati semua persiapan pernikahan telah dilakukan, namun lagi-lagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat cobaan baru. 

Setelah Ashanty dan keluarganya sembuh dari Covid-19, giliran kabar buruk menimpa Atta Halilintar dan keluarganya. 

Melalui akun Instagram-nya, Atta Halilintar mengabarkan jika saat ini orangtuanya terbaring di rumah sakit. 

Orangtua Atta Halilintar bernama Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk itu sedang menjalani perawatan di luar negeri.

Dari foto yang diunggah Atta Halilintar lewat Instagram, terlihat kondisi orangtua Atta Halilintar yang memilukan.

Mereka tampak terbaring di ruang perawaratan dengan tubuh yang diselimuti.

Atta Halilintar mengabarkan orangtuanya menjalani operasi besar.

Atta Halilintar pun menuliskan doa untuk orangtua.

'Cepet sembuh mom dad

Semoga lancar operasi besarnya Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air MISS UU MOM DAD,' tulis Atta Halilintar pada caption-nya.

Atta Halilintar juga menyampaikan, orangtua memang sedang menjalani pengobatan sehingga belum bisa pulang ke tanah air.

'Banyak yang bertanya tentang Kedua orang tua ku.

Mohon biar kan orang tua ku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh di sana karna sangat bahaya kalau mereka terkena C0v1d 19 Mohon doa nya,' kata Atta Halilintar.

Berikut foto unggahan Atta Halilintar:


Kabar buruk soal kondisi terkini Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, menjadi cobaan berat yang kesekian kalinya bagi Atta jelang pernikahan.
Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah direncanakan akan menikah dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Atta Halilintar juga mendapatkan kabar buruk karena Aurel, termasuk Ashanty, Azriel, dan Arsy mendapatkan ujian berat.

Mereka sempat terinfeksi Covid-19, bahkan Ashanty sempat kritis di rumah sakit.

Atta Halilintar pun harus bertahan sendiri mengurus semua persiapan pernikahan.

Hingga baru-baru ini, Aurel Hermansyah dan keluarga calon istrinya sudah sembuh dari Covid-19.

Atta Halilintar pun bisa bernapas lega untuk memantapkan rencana pernikahan.

Aurel Hermansyah pun turut membantu Atta Halilintar mengurus persiapan pernikahan.

Kini, sahabat hingga penggemar di media sosial pun ramai mendoakan orangtua Atta Halilintar.

Penulis: Sarah Elnyora/Editor: Dyan Rekohandi/SURYAMALANG.COM. 

Post a Comment for "Formasi Krisdayanti & Ashanty di Pelaminan Aurel, Putri Anang Tidak Mau Memilih, Ambil Solusi Bijak"