Kaesang Pangarep Muncul Klarifikasi Tuduhan Keluarga Felicia Tissue: Sudah Ngomong Tapi Dimaki-maki


Kaesang Pangarep akhirnya muncul mengklarifikasi tuduhan keluarga Felicia Tissue yang dilayangkan padanya.

Seperti yang diketahui, belakangan ini hubungan asmara Kaesang dan Felicia tengah jadi perbincangan publik.

Kaesang disebut putus dengan Felicia semenjak foto-foto gadis berparas cantik itu menghilang dengan akun Instagramnya.


Masalah ini makin jadi sorotan ketika ibunda Felicia, Meilia Lau, ikut angkat suara melalui media sosial.

Lewat postingan di Instagram, Meilia tampak geram dengan sikap Kaesang pada Felicia.

Menurut Meilia, Kaesang pernah berjanji menikahi putrinya pada Desember 2020.

Namun putra bungsu Presiden Jokowi itu lalu menghilang tanpa kabar.

Pihak Felicia lantas merasa tersakiti ketika melihat pemberitaan yang menyebut Kaesang tengah dekat dengan wanita lain.

"Sekedar mengingatkan...

Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese.

Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu.

Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn.

Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020.

Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya.

Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh.

Dan dia menghilang!

Kami hanya bingung ada apaaaaaa...

Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah.." tulis Meilia.


Hal serupa juga diungkap kakak lelaki Felicia yang merasa kesal dengan berakhirnya hubungan sang adik dengan Kaesang.

Lantas apa tanggapan Kaesang?

Dalam video singkat yang beredar di media sosial, Kaesang menjawab tuduhan itu.

Video klarifikasi Kaesang diunggah di akun Twitter @yusuf_dumdum pada Senin 8 Maret 2021.

Kaesang membenarkan jika ia sudah putus dengan Felicia.

Namun Kaesang memang enggan mengumbarnya karena merasa itu tidak etis.

"Itu kan masalah pribadi, ngapain diumbar-umbar, nggak etis," ungkapnya.

Menurut Kaesang, ia telah berbicara dengan Felicia untuk mengakhiri hubungan mereka.

"Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari.

Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki.

Tapi ya yawislah aku diem aja," pungkasnya.


sumber: style.tribunnews. 

Post a Comment for "Kaesang Pangarep Muncul Klarifikasi Tuduhan Keluarga Felicia Tissue: Sudah Ngomong Tapi Dimaki-maki"