PESAN TERAKHIR Sapri bak Wasiat, Ruben Onsu Siap Biayai Lahiran Istri sang Pelawak: Saya Tanggung


Sebelum meninggal dunia, Sapri Pantun sempat mengucapkan permintaan pada sang sahabat, Ruben Onsu.

Namun siapa sangka, itu malah menjadi permintaan terakhir Sapri kepada Ruben Onsu.

Kini permintaan terakhir Sapri itu bak menjadi wasiat bagi Ruben Onsu untuk segera dipenuhi.

Hal ini diungkapkan Ruben Onsu saat datang bersama Wendy Cagur melayat ke kediaman Sapri, Senin (10/5/2021).

Saat melayat, ayah Betrand Peto ini terlihat duduk di depan jenazah Sapri Pantun dan melantunkan doa.

Setelahnya, Ruben Onsu berbincang dengan istri Sapri Pantun.


Ruben Onsu tampak menguatkan istri Sapri Pantun agar rela melepas kepergian suaminya.

Dilansir TribunJakarta dari MOP Channel pada Selasa (11/5), Ruben Onsu mengaku ia telah memantau kondisi Sapri Pantun semenjak masuk rumah sakit.

"Saya masih terus pantau perkembangannya tiap jam.

Dari dia masuk rs sampai tadi pas sudah dipompa.

Prosesnya cepat," papar Ruben Onsu.

Ruben Onsu menegaskan, awalnya ia berharap agar Sapri Pantun segera pulih, namun harapan tersebut kini telah kandas.

"Ya kita sudah mengikuti arahan dari dokter tetapi balik lagi manusia berencana, Tuhan yang menentukan," terang Ruben Onsu, dikutip dari TribunJakarta.com, Kenang Sapri Pantun saat Melayat, Ruben Onsu Siap Tanggung Biaya Lahiran Istri Sang Pelawak.

Suami Sarwendah ini mengenang sosok Sapri Pantun yang kerap menjahili dan meledeknya selama syuting.

Dengan sikap jahil itu, Ruben Onsu sempat tak percaya jika Sapri Pantun benar-benar sakit.

Terlebih ketika wajah Sapri tampak lebih putih.

"Saya pikir ini wajahnya dikasih apa ya sampai putih banget.

Tetapi gak lama setelah itu, dia masuk rumah sakit.

Berarti dia ngasih tahu saya itu beneran," aku Ruben Onsu.

Ayah tiga anak ini memaparkan, Sapri Pantun pernah berucap jika sang istri akan melahirkan dalam waktu dekat.

"Dia bilang 'istri mau lahiran, bantu-bantu ya'," imbuh Ruben Onsu.

Mengingat ucapan Sapri, Ruben Onsu kini siap memberikan bantuan biaya istri Sapri Pantun melahirkan.

"Itu gunanya untuk meringankan, itu menjadi beban pikiran dia kalau istri akan melahirkan.

Mungkin saya yang diberi pesan sehingga saya harus bertanggungjawab," papar Ruben Onsu.

Dikatakan Ruben Onsu, ia mengenal Sapri Pantun semenjak sang pelawak telah berkarier di dunia televisi.


"Kalau saya kenal dia pas tv, dia sudah jadi ikon.

Masing-masing kedekatan di acara itu berbeda, tetapi dia paling demen meledek saya.

Tiap dia mau pantun, propertinya juga disiapkan seperti itu.

Saya satu manajemen dan satu manajer dengan dia," beber Ruben Onsu.

Tinggalkan Istri Lagi Hamil Tua

Di sisi lain, Irma Suryani, istri Sapri Pantun, mengurai curahan hatinya.

Pada 18 Mei ini, Irma Suryani dijadwalkan akan melahirkan anak.

Diterpa cobaan berupa sakitnya suami jelang lahiran anak kedua, Irma Suryani terlihat tegar.

Ia sempat menceritakan komunikasinya dengan sang suami yang sedang dirawat intensif.

"Mudah-mudahan pas kamu lahir papah dah sehat ya," ucap Sapri Pantun seperti diutarakan istrinya.

Irma kerap mewanti-wanti suaminya agar fokus dengan kesehatannya.

Pasalnya, Sapri Pantun yang sempat kritis ini memikirkan siapa yang nanti menemani sang istri melahirkan.


"Dia itu mikirin kalau dia masih lemes gitu gimana katanya," kenang Irma.

"Aku bilang aja jangan mikirin aku, sehat dulu, semangat dulu.

Dia mikirin saya," kata Irma.

Nanti jika sampai melahirkan Sapri belum sembuh, Irma akan ditemani adiknya.

"Nanti ada adik saya," kata Irma.

Sumber: style.tribunnews 

Post a Comment for "PESAN TERAKHIR Sapri bak Wasiat, Ruben Onsu Siap Biayai Lahiran Istri sang Pelawak: Saya Tanggung"