Perseteruan Semakin Melebar, Faisal Ungkap Harapan Damai dengan Doddy Sudrajat: Cape, Saya Siap Mengalah


Konflik perseteruan antara ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat terus berjalan.

Seperti yang diketahui, Faisal dengan Doddy Sudrajat saat ini tengah terlibat konflik perebutan hak perwalian cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

Menurut Faisal, walaupun Doddy Sudrajat banyak memberikan tuduhan kepadanya, ia tetap ingin berdamai dengan besannya tersebut.

Bahkan Faisal mengungkapkan ingin berdamai saat ini juga.


Ayah dari Bibi Andriansyah itu juga menuturkan ia tidak memerlukan banyak waktu untuk berdamai dengan Doddy Sudrajat.

“Saya mengharap sekarang, walaupun terlalu banyak dibongkar yang belum tentu kebenarannya fitnah sudah sampai sekarang, kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Feni Rose Official pada Jumat (4/2/2022).

“Saya enggak ingin jauh-jauh kalau empat tahun, lima tahun lagi berbaikan enggak, saya mau selesai ini saya mau berbaik dengan pihak kelurga Vanes," lanjutnya.

Lebih lanjut, Faisal mengatakan tidak ingin sang cucu, Gala Sky kehilangan salah satu kakeknya.

Bahkan Faisal rela mengalah agar permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik.

"Saya enggak mau kehilangan kakaknya satu si Gala," tutur Faisal.

"Saya akan mengalah dalam persoalan ini," lanjutnya.

Selain itu, seandainya hak perwalian jatuh di tangannya, Faisal tak akan menghalangi Doddy Surajat untuk bertemu dengan cucunya tersebut.

Akan tetapi, Faisal berharap agar permasalahannya dengan Doddy Sudrajat selesai terlebih dahulu.

"Dia sendiri merasakannya, masa enggak boleh, enggak mungkinlah enggak boleh, saya ini orangnya terbuka apa adanya, menerima," tutur Faisal.

"Kalau persoalan ini sudah selesai, janganlah terlalu banyak juga kita menceritakan hal-hal belum tentu kepastiannya agar jangan terlalu berat dari cucu kita, itu harapan saya.”

"Selesai tutup buku, mau datang ke rumah saya buka pintu," lanjutnya.

Mertua dari Vanessa Angel tersebut tidak akan menetapkan syarat, jika kelak Doddy Sudrajat ingin bertemu dengan Gala Sky.

Video dapat dilihat mulai menit ke-51.47: Disini

Sumber: Tribunwow

Post a Comment for "Perseteruan Semakin Melebar, Faisal Ungkap Harapan Damai dengan Doddy Sudrajat: Cape, Saya Siap Mengalah"