'Saya Sudah Capek' Haji Faisal Pasrah, Tak Bisa Bendung Niat Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel


Haji Faisal sudah pasrah dengan keinginan Doddy Sudrajat yang ingin memindah makam Vanessa Angel.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat sejak beberapa waktu lalu memang bersikeras untuk memindahkan makam Vanessa Angel ke dekat makam sang istri pertama, Lucy Maywati.

Doddy Sudrajat mengungkapkan jika pemindahan makam itu merupakan keinginan dari mendiang Vanessa Angel.

Mengenai hal ini, Faisal selaku mertua dari Vanessa Angel akhirnya menyerah.

Dia pun berkali-kali telah mengungkapkan penolakannya atas rencana Doddy Sudrajat tersebut.

Faisal merasa, tidak ada alasan kuat untuk memindahkan makam tersebut.


Menurut Faisal, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah berada di tempat yang baik, serta tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Termasuk soal Gala Sky.

Dalam tayangan Youtube Seleb Oncam News, Kamis (3/2/2022), Faisal kembali mendapat pertanyaan mengenai makam Vanessa Angel yang masih memiliki kemungkinan untuk dipindahkan.

Mengenai itu, Faisal masih memberikan tanggapan yang sama seperti sebelumnya.

"Tanggapan saya masih seperti semula saya sudah bilang saya tidak setuju sama sekali," kata Faisal.

"Ini menurut saya bukan sesuatu yang harus dilakukan, urgent."

"Bagi saya pribadi dan keluarga, saya menganggap anak dan menantu sudah tenang di situ," tuturnya.

Faisal mengatakan, seharusnya saat ini lebih fokus pada anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

"Tinggal kita mendoakan agar mereka berdua mendapat yang terbaik di sisi Allah swt," terang Faisal.

"Kemudian anak yang ditinggalkan tentu kita didik, baik secara agama maupun ilmu dunia."

"Agar anak ini bisa menjadi orang berguna, termasuk untuk orang tuanya nanti agar bisa mendoakan."

"Begitu juga pada keluarga, lingkungan, bangsa, itu harapan saya," tambahnya.


Meski begitu, Faisal mengaku pasrah apabila Doddy masih bersikeras melakukan pemindahan makam.

Bahkan ia sampai meminta maaf pada menantunya karena tidak bisa menahan rencana Doddy.

"Saya mertua Vanes memohon maaf tidak punya kekuatan untuk mempertahankan," jelas Faisal.

"Mudah-mudahan pemindahan itu sekadar wacana, namun saya kembalikan pada Yang Maha Kuasa."

"Karena saya sudah capek, itu juga mau dipindahin saya serahkan pada Allah," imbuhnya.

Tak sampai di situ, menurut kabar, Doddy sudah mengurus surat kelengkapan pemindahan makam.

Hanya saja, Faisal menerangkan belum mendapatkan konfirmasi apapun dari besan.

"Apalagi kalau benar surat-suratnya sudah selesai, dapat izin, saya mau berbuat apa?," ungkap Faisal.

"Tapi sampai sekarang berita belum sampai ke saya, seharusnya sampai ke saya."

"Walaupun bagaimanapun saya yang makamkan di sini dan awalnya saya izin ke Pak Doddy," lanjutnya.

Lanjut, Faisal berharap Doddy mau meminta izin padanya terlebih dahulu.

"Aturannya konfirmasi dan minta izin ke saya, itu kalau menurut saya."

"Tapi sampai sekarang belum, makannya untuk benar apa tidak saya mengetahui," ucap Faisal.

Faisal Siap Bertemu Thariq

Tak selang beberapa lama setelah resmi pacaran, Thariq Halilintar sempat mengungkap keinginan jika dirinya ingin bertemu dengan ayah Fuji, yakni Haji Faisal.

Niat adik Atta Halilintar itu rupanya disambut baik oleh Faisal.


Faisal mengakui jika dirinya sebelumnya sudah pernah bertemu Thariq Halilintar, kala itu adik ipar dari Aurel Hermansyah itu sempat mengantarkan Fuji pulang.

Namun kala itu tak ada obrolan antara dirinya dengan Thariq Halilintar.

"Sudah ketemu sekali, dia waktu itu antar Fuji pulang," ujar Faisal dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube Star Story, Kamis, 3 Januari 2022.

"Enggak ada (ngobrol-red), hanya kenalan saja," imbuhnya.

Faisal pun berseloroh menyebut Thariq yang saat itu belum berpacaran dengan Fuji, takut melihat sosoknya.

"Enggak berani dong, lihat Papanya segede gini," kelakarnya.

Namun itu dulu, kini semenjak telah berpacaran dengan Fuji, Thariq sudah memiliki rencana menemui Faisal dan meminta izin memacari Fuji.

Mendengar hal tersebut, Faisal menyambut niat baik Thariq dan bersedia berjumpa pemuda 22 tahun itu.

"Siapa pun mengajak bertemu mau saja saya," aku Faisal.

"Apalagi tujuannya baik," imbuhnya.

Faisal berharap Thariq memiliki sikap yang santun dan baik, barulah dia akan memberi restu untuk Thariq menjalin hubungan dengan putrinya.

"Ya kalau diceritakan baik, tanya lingkungan baik, didengar baik, ya kita selaku orangtua tinggal acc saja.

Yang penting semoga anaknya baik kan," beber Faisal.

Mengakhiri penjelasannya, Faisal menegaskan, jika Thariq dan Fuji benar sudah resmi pacaran, Faisal berharap anaknya tak melampaui batas.

Dia ingin interaksi Thariq dan Fuji masih dalam koridor norma dan agama, dan tidak menyimpang dari aturan.

Asalkan syarat tersebut dilaksanakan, Faisal tak keberatan memberi restu dan kebebasan pada pasangan yang tengah kasmaran tersebut.

Simak video selengkapnya disini

Sumber: Tribunstyle

Post a Comment for "'Saya Sudah Capek' Haji Faisal Pasrah, Tak Bisa Bendung Niat Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel"