Bak Bidarari, Elly Sugigi Makin Percaya Diri Setelah Potong Gigi, Berkah Berdatangan: Hingga Dapatkan Cowok Ganteng


Elly Sugigi percaya diri setelah potong gigi, sempat dikira operasi plastik, akui banyak berkah berdatangan.

Nama Elly Sugigi belum lama ini kembali mengejutkan khalayak ramai.

Bukan karena kisah asmaranya, kali ini lantaran Elly Sugigi mengubah penampilannya.

Elly Sugigi memotong sedikit giginya agar lebih rapi, dia pun rela melakukan perawatan dan mengikuti prosedur tertentu di sebuah klinik kecantikan.

Setelah melakukan serangkaian prosedur, Elly Sugigi kini tampil lebih memesona.


Lantas keputusan Elly Sugigi untuk memotong giginya tersebut sempat menghebohkan publik.

Elly Sugigi dianggap sebagai satu-satunya artis yang melakukan pemotongan gigi demi memperhatikan penampilannya.

Dia pun mencurahkan isi hatinya setelah memotong giginya.

Dia mengaku banyak sekali memperoleh berkah setelah memperhatikan penampilannya.

"Setelah potong gigi saya makin percaya diri dong.

Kan jadi Brand Ambassador, dapet endorse, tas sama baju jarang beli karena ada yang kasih," kata Elly Sugigi ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Perempuan yang kini berusia 50 tahun itu mengaku mendapatkan berkah lain, dan juga nyinyiran dari masyarakat atas langkahnya memotong gigi.

"Berkahnya dapat cowok ganteng.

Banyak dipuji cantik sama orang, sampai dibilang operasi plastik, padahal nggak," ucapnya.

Wanita yang sudah menikah sebanyak lima kali itu menegaskan potong gigi bukan dalam tindakan operasi plastik, namun dilakukannya dengan dokter gigi.

"Saya mah potong gigi lewat dokter gigi.

Muka dulu rusak agak mendingan karena ada skincare.

Sering aja main instagram dan tiktok mayan endorsenya jutaan," jelasnya.

"Ya memang dari gigi, muka, hidung, sampai baju saya di endorse semua," sambungnya.

Kendati demikian, mantan koordinator penonton bayaran itu menyebut penggemarnya di sosial media menyayangkan langkahnya memotong gigi.

"Katanya dianggap beda Mpok Elly yang dulu dan sekarang.

Makanya saya lebih santun jadi orang, jangan udah jelek ngatain ngatain orang, saya gamau," ungkapnya.

Elly Sugigi merasa bahwa apa yang ia lakukan dan terima, termasuk memotong gigi dengan dapat endorse adalah rezeki dari Tuhan.

"Saya terima aja rezeki dari Tuhan. Kalau rezekinya seperti itu, ya terima aja," ujar Elly Sugigi.

Elly Sugigi Adopsi Anak

Sementara itu belum lama ini, Elly Sugigi mengaku telah dijauhi oleh ketiga anak kandungnya.

Kini dia pun memilih untuk mengadopsi anak perempuan, Ocha Piliang.

Elly Sugigi mengaku awalnya merasa cemas dengan kondisinya yang semakin tua.

Dia pun kemudian mengadopsi Ocha lantaran anak angkatnya itu peduli terhadapnya. 


"Keluarganya dia (Ocha) baik-baik. Papanya Ocha sama Ibunya Ocha tuh lihat aku sedih.

'Kenapa anak-anak seperti itu'," kata Elly Sugigi dikutip Tribun Style dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin, 22 November 2021.

Elly Sugigi pun tak asal pilih dalam mengangkat anak.

Dia mengaku harus tahu soal seluk-beluk keluarga calon anak angkatnya agar tak salah pilih.

Karena diterima oleh keluarga Ocha, Elly pun mantap meminangnya sebagai anak angkat.

"Dia pun kalau nonton aku suka nangis 'Kenapa pas liat aslinya Mpok Ely baik kok anaknya enggak mau ngakuin dia sebagai ibunya'," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Elly Sugigi kemudian mengungkap alasan mengangkat anak.

Elly pun tampak menahan tangis saat menceritakan anak-anaknya tak lagi menganggap dia sebagai ibu.

Dia bahkan sudah putus komunikasi dengan anak-anaknya.

"(Alasan angkat anak) Hari tua," beber Ely Sugigi.

"Anak-anak aku sekarang nggak ada yang DM, WhatsApp.

Mau dicari pun gimana, karena Ulfi udah mandiri banget.

Kalau Yoga masih sama aku tapi tinggal di neneknya," ujarnya menjelaskan.

Kendati demikian, Elly berharap masih bisa hidup sebelum anak-anaknya menikah.

Pasalnya dia ingin anak-anaknya ada yang menjaga.

"Ya Allah andaikan aku bisa milih umur aku, setelah Fitri, Yoga menikah hidup dan keluarganya, ada yang jagain, boleh cabut nyawa aku.

Aku meninggal dengan tenang,

Karena selama ini aku belum bisa tenang," pungkas Ely sambil berlinang air mata. 

Simak video selanjutnya disini

Sumber: Tribunstyle

Post a Comment for "Bak Bidarari, Elly Sugigi Makin Percaya Diri Setelah Potong Gigi, Berkah Berdatangan: Hingga Dapatkan Cowok Ganteng"